Monday, October 4, 2010

Serve



Ada 3 langkah yang Anda harus ingat ketika pertama kali belajar bagaimana untuk serve di Tenis Meja. Menonton video dan cara kerja Anda melalui setiap langkah dan Anda akan serve dalam waktu singkat.

Hit Bounce Bounce 
Langkah pertama adalah mempelajari dasar serve. Hal ini melibatkan memukul bola ke sisi Anda sendiri meja pertama dan kemudian mendapatkan bola untuk melewati net dan mendarat di sisi lawan meja anda. Hal ini sangat membantu untuk berpikir dari frasa "Hit Bounce Bounce" saat pertama kali belajar Tenis Meja Sajikan. Lihatlah video karena akan memberikan gambaran yang jelas tentang bagaimana melaksanakan dasar serve.

Serve Dari Dibalik Garis 
Setelah Anda dapat setve bola melewati net secara konsisten, langkah berikutnya adalah untuk memastikan bahwa Anda serve dari belakang garis dasar meja. Jika Anda serve di depan baris ini maka itu adalah suatu kesalahan dan Anda kehilangan titik. Jadi selalu ingat - di belakang garis.

Throwing The Ball Up 
Jika Anda sudah sejauh ini, Anda sudah hampir menguasai dasar-dasar serve. Hal terakhir untuk berkonsentrasi pada adalah membuang bola di udara sebelum anda menekannya . Ini adalah salah satu aturan serve bahwa Anda harus melemparkan bola ke atas minimal 6 inci (15.25cm). Telapak tangan Anda harus rata dan dengan bola beristirahat di dalamnya. Anda kemudian melemparkan bola ke atas tanpa memberi apapun spin di atasnya (peraturan lain lagi). Ketika Anda melemparkan bola ke atas pastikan untuk menjaga bat Anda juga naik karena hal ini akan memungkinkan Anda untuk memukul serve rendah dengan bagus.

Skill lainnya

No comments:

Post a Comment